Kabar Gembira untuk Bakal Calon Bupati dan Gubernur, Dian Printing Berikan Promo Cetak Stiker dan Baliho Jelang Pilkada 2024

 


JurnalNusantara.id, Perusahaan Percetakan Dian Printing Palu berikan promo Cetak stiker dengan Potongan Diskon 25% dan Untuk Banner Spanduk, Baliho Diskon 35% Jelang Tahapan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Usaha Percetakan Digital Printing memasuki tahapan Pilkada 2024 terus kebanjiran orderan.  Begitupun salah satu digital printing yaitu Perusahaan Dian Printing yang di miliki oleh owner yang berasal dari kabupaten Buol yaitu Iwan Nggaibo, tak tanggung-tanggung Iwan memiliki Tiga cabang usaha digital printing dua Diantaranya yang beralamatkan di kota palu yaitu Jl. Basuki Rahmat dan Jl. Martadinata (Depan Kopi A'Robi), serta di Kabupaten Buol beralamatkan di Kel. Buol (Depan Bank BRI Pogogul)

Iwan mengatakan, kenaikan orderan cetak Baliho dan Stiker terjadi sejak tahapan Pilkada 2024 di Mulai, Setelah kemarin Pelaksanaan Pemilu 2024 berakhir.

Usaha Percetakan digital printing ini tak hanya menerima pesanan dari Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Gubernur Kota Palu dan Buol tetapi juga dari calon lain di kabupaten-kabupaten se-Sulawesi Tengah.

“Kami melayani cetak Banner, Spanduk, Baliho dan Stiker dalam jumlah banyak untuk pilkada, kami berikan harga khusus, potongan harga dan diskon yang lumayan besar” terang Iwan (10/06/2024)

Dian Printing menyiapkan pilihan ketebalan bahan spanduk baliho, Konsumen bisa memilih sebelum memutuskan bahan yang diinginkan.

 "Kami siap support cetakan pilkada volume besar. Kapasitas produksi kami 3000m²/hari. Cetak banner Hi-Res  kualitas murni indoor" Terang Iwan kepada media jurnanusantara.id (10/06/2024)

Dengan mesin cetak yang berkualitas tinggi, menjadi jaminan kualitas hasil cetakan. Mesin ini memiliki area cetak maksimal sehingga bisa memproduksi baliho berukuran besar.

“Untuk yang belum memiliki desain kami siapkan tim desain berpengalaman untuk mempermudah konsumen mendapatkan desain terbaik” Tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut soal harga dan kualitas bahan bisa menghubungi kontak WhatsApp (WA) di nomor 0852-4112-2222 atau datang langsung ke lokasi percetakan.

Liputan : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama