Kepala Kemenag Nurhkairi, Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H/2024 M Untuk Umat Muslim Buol

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol, H. Nurkhairi, S.Ag. M.Si. mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh umat Muslim di Kabupaten Buol 1445 H/ 2024 M

JurnalNusantara.id, Buol - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol, H. Nurkhairi, S.Ag. M.Si. mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh umat Muslim di Kabupaten Buol, ucapan ini disampaikannya usai Rukyatul Hilal 1 Syawal 1445 H/ 2024 M, Rabu (10/4/2024).

“Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M untuk umat muslim di seluruh Kabupaten Buol secara khusus, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, tetap jaga kerukunan,” ujar Nurkhairi.

Mengikuti hasil sidang isbat nasional, umat muslim di Kabuapten Buol akan melaksanakan Idul Fitri serentak pada hari Kamis (11/4/2024). Total ada lebih dari 21 titik lokasi sholat Idul Fitri di wilayah Kabupaten Buol yan dipantau oleh Kantor Kemenag Buol. 

Usai Sholat Idul Fitri, Kakan Kemenag beserta para pejabat silaturahmi berhalal bi halal di Kediaman Pejabat Teras Pemda Buol dan pejabat Muslim lingkup Kanotor Kemenag Buol. 

Suasana aman dan damai lebaran kali ini benar-benar terasa di wilayah Kabupaten Buol khususnya di ibukota. Nuansa liburan panjang sejak tanggal 6 - 15 April sangat dinikmati seluruh umat beragama untuk bersilaturahmi mudik antar Kabupaten dan antar pulau dengan berbagai armada transportasi.

Lebih baru Lebih lama