Rayakan Idul Fitri 1445 Hijriah, Pj. Bupati Buol Gelar Open House


JurnalNusantara.id, Buol - Suasana kehangatan dan kebersamaan memenuhi Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Buol, Sulawesi Tengah saat digelar acara Open House dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Acara yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari, dari 10 hingga 11 April 2024, menghadirkan serangkaian kegiatan yang dirancang untuk mempererat tali silaturahim di antara masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, masing-masing jajaran perangkat daerah telah ditugaskan sesuai jadwal yang telah disusun. Pada hari pertama lebaran 10 April 2024, OPD seperti Diskominfo, SatPol-PP, Dishub, BKPSDM, dan Bagian Administrasi Pembangunan bertugas sebagai penerima tamu mulai dari pukul 09:00 hingga 12:00. Tamu yang dijadwalkan berkunjung pada periode waktu ini meliputi keluarga, Forkopimda, Pimpinan OPD, dan Instansi Vertikal.

Suondo D. Sanua, S.Sos, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Buol, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga sebagai momentum untuk menjalin silaturahim dan memaafkan satu sama lain. Sementara itu, Penjabat Bupati Buol, Drs. M. Muchlis, MM, mengapresiasi kehadiran semua tamu dan menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat lebih ditingkatkan di masa mendatang.

Acara Open House ini akan berlangsung hingga esok hari. Adapun tamu undangan yang dijadwalkan besok adalah Sembilan kecamatan di Buol. Masing-masing kecamatan dapat menghadirkan seluruh jajaran di tingkat kecamatan, dengan jumlah per kecamatan maksimal 150 orang

Lebih baru Lebih lama