Kapolres Buol Sambut BKO Dit Samapta Polda Sulteng, Ini Pesan Kapolres Kepada Seluruh Jajaran

JurnalNusantara.id, Buol - Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P pimpin langsung Apel Pagi Jam Pimpinan yang dilaksanakan dilapangan Apel Polres Buol, Senin pagi Tanggal 13 Mei 2024 pukul 08.00 WITA.

Pada pelaksanaan Apel pagi jam pimpinan kali ini dihadapan peserta apel yang terdiri dari PJU, Perwira serta Bintara Polres Buol dan BKO Dit Samapta Polda Sulteng ini, Kapolres menyampaikan beberapa arahan terkait Situasi Kamtibmas dan juga kesiapan kedepan dalam mengamankan agenda masyarakat khususnya Pilkada serentak tahun 2024.

Untuk itu kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan disiplin dengan diawali Spririt atau samangat dalam memulai aktifitas dilandasi dengan Ikhlas untuk mengabdi guna kepentingan masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun yang akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi.


Sayangi baju yang saat ini terpakai agar dikemudian hari tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jaga diri, jaga keluarga, Institusi dan jaga hubungan dengan Masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan baik, banyak bersyukur karena dengan bersyukur In Syaa Allah rezeki kita akan bertambah juga, tetap jaga Soliditas serta jaga Marwah dan nama baik institusi, jaga hubungan dengan masyarakat” ucap Kapolres saat memberikan arahan.

"Kepada rekan-rekan personel BKO Dit Samapta Polda Sulteng, Selamat datang di Polres Buol, selamat melaksanakan tugas dan jaga kesehatan" tambah Kapolres.

Sementara itu Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menambahkan Personel Dit Samapta Polda Sulteng yang BKO Polres Buol sebanyak 66 (Enam puluh enam) Personel yang dipimpin oleh Iptu Wayan Philipus yang tiba di Polres Buol untuk membantu tugas pengamanan pasca terjadinya permasalahan di PT. HIP.

"Personel Dit Samapta Polda Sulteng yang BKO Polres Buol sebanyak 66 (Enam puluh enam) Personel yang dipimpin oleh Iptu Wayan Philipus yang tiba di Polres Buol untuk membantu tugas pengamanan pasca terjadinya permasalahan di PT. HIP" tambah Kasihumas.

Sumber : Sihumas Polres Buol

Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama