Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Pasca Penganiayaan Karyawan PT. HIP, Polres Buol Gelar Patroli Dialogis

JurnalNusantara.id, Buol - Polres Buol dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas pasca Penganiayaan Karyawan PT. HIP gelar Patroli Dialogis, Jum'at malam Tanggal 10 Mei 2024.

Patroli Dialogis ini dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Jaozi, Amd, Kep bersama Kapolsek Momunu Iptu Trijadi dengan mengunjungi warga Desa Balau serta Maniala Kecamatan Tiloan yang merupakan tempat kejadian di Plasma Awal Baru.


Selain melaksanakan Patroli, Personel Polres Buol bersama Polsek Momunu juga melakukan Koordinasi dengan Camat Tiloan Jufrin Lamadang, Kades Balau, Kades Maniala untuk manjaga Kamtibmas Pasca kejadian yang melibatkan Karyawan PT. HIP dan Petani Plasma di lokasi Koptan Awal Baru.

"Satuan Samapta bersama Polsek Momunu melaksanakan Patroli Dialogis untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, agar Kamtibmas tetap aman dan terkendali dan mencegah terjadinya kejadian susulan ataupun aksi balasan dari pihak keluarga korban" Terang Kasat Samapta.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Buol untuk bersama - sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, pasca terjadinya penganiayaan ini, untuk tidak terprovokasi dan menyerahkan penangananya pada penegak hukum.

"Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Buol untuk bersama - sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, pasca terjadinya penganiayaan, untuk tidak terprovokasi dan menyerahkan penangananya pada penegak hukum" himbau Kapolres Buol yang disampaikan Kasihumas.

Sumber : Sihumas Polres Buol

Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama