Angkat Tema Terkait Transisi Kepemimpinan di Bumi Pogogul, Sekda Buol Beri Apresiasi Agenda HPN Ke-78

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buol Drs.Suprizal Yusuf, MM mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang akan dicanangkan oleh Komunitas Pers Independen Buol (KOPI Buol).

Insan pers dan jaringan media yang tergabung dalam KOPI Buol mendapatkan sambutan hangat serta apresiasi dari pejabat tertinggi ASN Pemkab Buol tersebut, hal ini salah satunya karena komitmen untuk terus menggaungkan semangat kejurnalistikan melalui momen Hari Pers Nasional yang selalu dilaksanakan selama kurun waktu 3 tahun terakhir di Kabupaten Buol.

Pertemuan singkat panitia HPN 2024 bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Buol yang berlangsung di kediamannya pada Rabu, 24 Januari 2024 tersebut membahas beberapa agenda kegiatan KOPI Buol dalam perayaan hari besar insan pers pada Februari mendatang.

Sebagai informasi, perhelatan Hari Pers Nasional Ke-78 yang diorganisir oleh KOPI Buol kali ini akan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan menarik, antara lain beberapa lomba, kegiatan amal berupa Anjangsana pada 8 Januari 2024, Seminar dan Workshop Jurnalistik di tanggal 9 s/d 10 Januari 2024, hingga Bakti Sosial yang gelarannya direncanakan pada 17 Januari 2024 di destinasi wisata Tanjung Dako, Kec. Karamat.

“Bagus itu rangkaian kegiatannya,” sela Suprizal Jusuf ketika Ruslan Panigoro selaku Ketua Panita memaparkan teknis kegiatan inti berupa seminar nantinya.

Seminar yang akan mengangkat tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional & Daerah, Menuju Buol Maju & Kondusif” ini direncanakan menghadirkan para tokoh daerah dan tokoh pers nasional sebagai panelis.

Secara khusus Sekretaris Daerah Buol mengapresiasi agenda seminar yang menjadi jiwa dari euphoria HPN Ke-78 oleh KOPI Buol di tahun ini, terlebih keluaran dari kegiatan tersebut nantinya akan menjadi suatu rekomendasi bagi pemegang baru tampuk kepemimpinan Bumi Pogogul setelah PEMILUKADA yang sebentar lagi selesai digelar.

“Semoga sukses acaranya, kami support kegiatan produktif seperti ini,” ungkap pejabat berusia 64 tahun ini di akhir audiensi.

Lebih baru Lebih lama