Jelang Operasi Ketupat Tinombala 2024, Polres Buol Gelar Latpra Ops



JurnalNusantara.id, Buol - Polres Buol dalam menghadapi Operasi Ketupat Tinombala - 2024 melaksanakan Latihan Pra Operasi, Selasa 02 Maret 2024.

Latpra Ops ini dibuka langsung Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P diwakili Wakapolres Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H didampingi Kabag Ops Kompol Dewa Nyoman Sujendra, SH dan diikuti oleh peserta yang terdiri dari seluruh Pejabat Operasi dan Personel yang terlibat operasi.

Wakapolres saat membuka Latpra Ops memberikan sambutan dengan memberikan penekanan dari Kapolres kepada seluruh peserta latpra agar operasi dipersiapkan dengan baik agar pada saat operasi bisa berjalan dengan baik, lancar dan kondusif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat mudik Idul Fitri 1445 H.

"Operasi Ketupat ini dipersiapkan dengan baik agar pada saat operasi bisa berjalan dengan baik, lancar dan kondusif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat mudik Idul Fitri 1445 H" pesan Wakapolres.


Setelah pembukaan dilanjutkan dengan paparan terkait kesiapan Operasi yang disampaikan oleh Kasat Intelkam AKP Kristoforus Saneba, A.Md, Kasat Samapta AKP Jaozi, A.Md, Kep serta KBO Lantas Aiptu Bambang Jafar serta saran masukan dari peserta Latpra Ops.


Sementara itu Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bahwa dalam operasi Ketupat kali ini Polres Buol menurunkan sebanyak 92 Personel untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan, Polres Buol akan mendirikan Pos Pelayanan bekerja sama dengan pemda dan elemen lainnya yang akan ditempatkan di Tugu Leok II dan juga Pospam akan didirikan ditempat keramaian di Pasar Buol dan Simpang Empat Indomaret Paleleh.


"Dalam operasi Ketupat kali ini Polres Buol menurunkan sebanyak 92 Personel untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan, Polres Buol akan mendirikan Pos Pelayanan bekerja sama dengan pemda dan elemen lainnya yang akan ditempatkan di Tugu Leok II dan juga Pospam akan didirikan ditempat keramaian di Pasar Buol dan Simpang Empat Indomaret Paleleh" terang Kasihumas.


Buol, 02 April 2024


Dikeluarkan Oleh Sihumas Polres Buol

Lebih baru Lebih lama