Gerak Cepat, GP. Ansor Buol Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

 


JurnalNusantara.id, Buol - Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten  buol melakukan Pembagian Takjil Menu buka puasa dan menyalurkan sejumlah bantuan Indomie dan Air Bersih dan Air mineral dalam kemesan untuk korban banjir di desa Potangoan Kecamatan Bukal Senin ( 08/04/2024).

Bantuan itu diperoleh dari kader dan polres buol serta dari kemenag Buol dan para donatur dan sekitarnya itu yang digalang Oleh GP Ansor Buol dibawah pimpinan Ketua Cabang Moh. Syam Manto SKM.



Adapun bantuan yang didistribusi antara 250 Takjil  dan Air Minum Galon, air mineral berupa Aqua Gelas serta Mie Instan.

“Hari ini kita memberikan bantuan 250 Takjil, Air Minum Galon, Air Mineral dan Mie Instan kepada korban banjir dan Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dilaksanakan jika terjadi bencana di kab. Buol,” ungkap Ketua cabang yang akrab disapa Sam.

Dia mengatakan Ansor akan terus menggalang bantuan karena masyarakat korban banjir Kecamatan Paleleh juga masih membutuhkan uluran tangan para dermawan dan dijadwalkan pada hari ini Gp Ansor melalui ketua PAC Ansor Kecamatan Paleleh akan mendistribusikan Bantuan kepada koraban banjir.

“Apalagi beberapa hari ke depan curah hujan semakin tinggi,” ungkapnya

Seperti diketahui, hujan mengguyur wilayah kecamatan palele dan bukal. Mengakibatkan rumah warga di Desa talaki dan kwalabesar di Kecamatan palele , desa potangoan tergenang air dengan ketinggian mencapai 1-2 meter. (*)

Lebih baru Lebih lama