SMPN 6 Gadung Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan



Jurnal Nusantara - Bulan Ramadhan tahun ini, Siswa beserta guru dan staf melakukan aksi sosial berbagi takjil kepada masyarakat antara lain pengendara mobil, motor, yang melintas disekitar jalan trans sulawesi Desa Lokodidi, kecamatan gadung, Buol, Sabtu 16 Maret 2024.

Pembagian Takjil oleh Siswa beserta guru dan staf ini dilakukan selama satu hari dimulai dari pukul 16.00 Wita sampai dengan 17.00 Wita.

Kepala SMPN 6 Gadung, Arwan, S.Pd di kesempatan itu, menyambut baik kegiatan yang di inisiasi oleh siswa besertan dewan guru yakni berbagi takjil kepada masyarakat dan Pengendara Umum di Jalan raya. 

Tujuan pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. 

Selama kegiatan berlangsung para anggota siswa sangat antusias dalam menjalankannya termasuk juga masyarakat yang menerima takjil sangat senang. 

"Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap Bulan Ramadhan." pungkas Kepsek SMPN 6 Gadung, Arwan, S.Pd.

Adapun kegiatan ini di motori langsung oleh para siswa dan yang menjadi panitianya adalah dewan guru dalam hal ini ketua dan sekretaris panitia yaitu. Moh. Asrul, S.Pd dan Nunik R. Basir, S.Pd

Kegiatan ini diakhiri dengan buka puasa bersama siswa dan dewan guru di SMPN 6 Gadung berlangsung dengan penuh hikmat dengan suasana kebersamaan. 

Liputan : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama