Buruan Daftar, Pondok Pesantren Farid As Sholeh Negeri Lama Buka Pendaftaran Santri Baru Tahun Ajaran 2024/2025

Jurnal Nusantara, Pondok Pesantren Farid As Sholeh yang terletak di desa Negeri Lama Kec. Bokat sudah mulai membuka proses pendaftaran calon santri baru untuk tahun ajaran 2024 / 2025. Kepastian itu didapatkan setelah Pihak Pondok Pesantren Farid As Sholeh, Bagian humas mengumumkan penerimaan santri tersebut melalui kanal media sosial milik ponpes. 

Ponpes Farid As Sholeh merupakan lembaga pendidikan unggul dalam menghasilkan generasi emas kab. Buol. Farid As Sholeh juga berkomitmen untuk mengembangkan sistem pendidikan yang berorientasi pada terciptanya generasi yang memiliki pemahaman religius dan moderat.

Ponpes Farid As Sholeh juga mengembangkan sistem pendidikan yang berorientasi pada terciptanya generasi yang mandiri dan membentuk generasi yang memiliki jiwa kepemimpinan serta siap pakai di lingkungan masyarakat. 

Selain itu Pondok Pesantren Farid As Sholeh memiliki Sekolah Formal yaitu jenjang pendidikan SMP Islam dan SMA Plus, sehinga semua santri yang tamat dari pesantren selain mendapatkan ijazah pesantren  juga mendapatkan ijazah sekolah formal yaitu SMP dan SMA sehingga lulusan dari pesantren Farid As Sholeh dapat melanjutkan studi hingga ke perguruan tinggi. 

Adapun program pesantren yang dibuka antara lain yaitu Tahfidz Al Qur'an, Kajian Kitab Kuning, Fiqih, Nahwu dan Shorof serta berbagai kegiatan Ekstrakurikuler lainnya. 

Pondok pesantren juga di lengkapi dengan fasilitas Gedung Sekolah, Gedung Belajar Pondok, Musholah, Asrama Putra, Asrama Putri, MCK Putra dan Putri, Lapangan Olahraga, Kolam Pemancingan, Dapur Umum dan Rumah Makan serta seluruh lingkungan Pondok yang dilengkapi fasilitas Wi-Fi gratis 24 Jam non stop sangat membantu para santri dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah yang membutuhkan jaringan internet. 

Dengan program dan Fasilitas yang ada diharapkan santri yang menuntut ilmu dapat lebih maksimal lagi dalam belajar dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dalam lingkungan Pondok pesantren. 

Adapun bagi calon santri yg berminat agar dapat menjemput langsung Formulir di pesantren atau dapat menghubungi kontak wa panitia yaitu 082296416820

Segera daftarkan sanak keluarga anda sebelum terlambat

By. Syam Manto

Lebih baru Lebih lama