Jokowi Berkunjung Ke Buol, Pemda Buol Sigap Matangkan Persiapan

JurnalNusantara.Id, Buol - Pj. Bupati Buol Pimpin rapat persiapan kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo bertempat di ruang kerjanya Kamis 21 Maret 2024 Pukul 15.00 Wita sd Selesai. 

Turut hadir dalam rapat Asisten Administrasi Umum, ⁠Kaban BPKAD, Kasat Pol PP, Damkar, Dinas Pertanian, Direktur RSUD, Kabag Prokopim, dan Kabag Umum

Adapun tujuan Presiden RI adalah Palu Sulawesi Tengah dengan Rute sesuai Rundown (26-27 Maret 2024), Kunjungan Berikutnya adalah Kab. Buol, dengan tujuan utama yaitu RSUD Mokoyurli dan Gudang Bulog. 

Dalam rapat tersebut Pj. Bupati Buol Menginstruksikan agar mengundang pihak yang menjadi objek tujuan untuk melakukan rapat persiapan awal untuk mematangkan kesiapan kunjungan presiden RI yang akrab di sapa dengan Jokowi. 

Selain itu Pj. Bupati Bukl menginstruksikan Bagian Umum  agar melakukan Persiapan terkait Akomodasi, Transportasi dan Sarana lainnya yang berkaitan dengan kunjungan presiden, Selanjutnya Bagian Protokol agar mengkoordinasikan secara tekhnis dengan Protokol Propinsi dan Pusat (Ajun Presiden) terkait tata laksana protokol kedatangan Presiden dan Rapat tekhnis berikutnya dengan mengundang seluruh komponen yang akan di pimpin oleh Ajun Presiden.

Sumber : Bagian Prokopim 

Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama