Jokowi Batal Berkunjung Ke Buol


JurnalNusantara.id, Buol - Jadwal kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Ke Kab. Buol Batal dilakukan. Batalnya agenda Presiden tersebut dikonfirmasi oleh Kabag Prokopim Lisa Monalisa, S.STP, Jum'at 22 Maret 2024.

“Sebelumnya  Pj. Bupati Buol sudah di komfirmasi oleh Ajun presiden terkait rencana kunjungan Presiden sehingga langsung melakukan rapat persiapan bersama dinas terkait membahas tentang persiapan kunjungan presiden bertempat di ruang kerja Pj. Bupati buol, tanggal 21 Maret 2024” ungkap Monalisa saat dihubungi media Jurnal Nusantara. 

Kepastian batalnya kunjungan presiden ini di dapatkan setelah siang tadi Jum'at, 22 Maret 2024 dilaksanakan rapat via zoom pemda buol bersama Ajun Presiden dalam pembahasan rapat tersebut kabupaten buol tidak masuk dalam agenda sebagai daerah yang di kunjungi presiden jokowi. 

"Betul kami melaksanakan rapat via zoom dan buol tidak teragendakan dalam kunjungan presiden hanya sampai di kabupaten toli-toli, padahal sebelumnya kami sudah mendapatkan informasi bahwa buol salah satu daerah yang akan di kunjungi oleh presiden" Terang Monalisa (22/03/2024) 

Sebelumnya di tempat terpisah media Jurnal Nusantara mengkonfirmasi ke Lokasi terkait kesiapan Gudang Bulog Buol yang berada di desa bokat salah satu tempat yang Rencananya akan di kunjungi oleh presiden jokowi,  Nampak tidak ada persiapan apapun di gudang Bulog, Menurut Gunawan Selaku kepala Gudang Bulog Buol yang kami ketemui langsung Bahwa yang menjadi tempat kunjungan presiden jokowi Bukan di Gudang Bulog Buol melainkan Gudang Bulog toli-toli dan saat ini sementara proses persiapan kunjungan presiden. 

"Kami sudah mengetahui lewat media terkait kunjungan presiden ke buol, tetapi atas informasi dari atasan kami yang akan di kunjungi adalah Gudang Bulog Toli-toli bukan Gudang Bulog Buol dan Mereka sementara dalam persiapan" Ujar Gunawan (22/03/2024) 

Liputan  : Syam Manto






Lebih baru Lebih lama