Hadirkan Panwaslu Kecamatan Se-Kab. Buol, Bawaslu Buol Gelar Rapat Evaluasi Pengelolaan Administrasi dan Konsolidasi Sekretariat Adhock Pemilu 2024


JurnalNusantara.id, Buol - Bawaslu Kabupaten Buol menggelar kegiatan Rapat Evaluasi Pengelolaan Administrasi dan Konsolidasi Sekretariat Adhock Dalam Tahapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. Bertempat di Hotel Surya Wisata Kabupaten Buol, Jum’at 29 Maret 2024.


Turut hadir dalam kegiatan ini ketua Bawaslu Kabupaten Buol, Karianto, Anggota Bawaslu Kabupaten Buol, Moh. Taufik Abdullah, Koordinator Sekretariat Muhamad Singara serta mengundang Ketua, Anggota, Kepala Sekretariat dan beberapa staf teknis masing-masing divisi Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Buol.

Karianto dalam sambutan pembukanya menyampaikan, rapat ini  dilaksanakan dalam rangka evaluasi pengawasan selama tahapan Pemilu 2024 kemarin, untuk menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. Ia menekankan pentingnya evaluasi sebagai bagian dari peningkatan kinerja dan efektivitas pengawasan.

"Kegiatan rapat evaluasi ini sangat penting untuk kita laksanakan utuk mengevaluasi kerja-kerja kita secara kolektif dalam pelaksanaan pemilu 2024 kemarin, pelaksanaan Pilkada sudah berada di depan mata, jika kita masih bersama-sama dalam tahapan pilkada saya berharap kita dapat lebih meningkatkan lagi kinerja dan efektivitas pengawasan" Ujar Karianto (29/03/2024) 

Kegiatan ini di akhiri dengan acara buka puasa bersama dengan seluruh jajaran Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Buol. 

Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama