Pulau Busak Destinasi Terbaik

Banyak hal yang ditawarkan Pulau Busak bagi para wisatawan, mulai dari beraktifitas di hamparan pantai pasir putih hingga snorkling sambil menikmati terumbu karang di lautnya yang jernih (Foto: Istimewa)    

Pulau Busak adalah pulau mungil di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Pulau ini terletak di sisi utara daratan Sulawesi 

Pulau Busak adalah Salah satu Objek wisata yang ada di Kabupaten Buol yang menyimpan panorama alam yang menakjubkan.

Selasa, 02/01/2024 Pulau Busak adalah pulau mungil di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Pulau ini terletak di sisi utara daratan Sulawesi.  Alamnya yang masih asri menjadikan pulau ini selalu menjadi kunjungan wisatawan lokal, dan tidak menutup kemudian dapat di kuncungi oleh Mancanegara.

Arhan Salah satu masyarakat yang ada desa Busak satu sangat senang dengan banyak antusias masyarakat buol yang berkunjung kesana. 

Dengan Berjarak cukup dekat 15 km dari ibu kota kabupaten atau 10 menit waktu tempuh dengan menggunakan perahu nelayan. "Pengunjung dapat melakukan aktivitas wisata seperti swimming, snorkling, dan diving, pengalaman wisata bahari di sini sangat mengesankan," tambah Bambang Wijaya.

Bambang Wijaya menjelaskan Pemerintah Buol telah menyiapkan fasilitas yang memadai di lokasi ini. Fasilitas ini akan  membantu wisatawan wisatawan  menikmati liburannya dengan Kegembiraan.

Reporter: Moh, Syaiful, S.P.

Lebih baru Lebih lama