Pj. Sekda Buol, Pimpin Rapat Persiapan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1445 H.

JurnalNusantara.id, Buol - Pemkab Buol Menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pawai Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M Rabu, 03 april 2024 bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Buol. 

Rapat dipimpin oleh Pj. Sekretaris Daerah, Ir. Usman, Msi, turut hadir dalam rapat Kemenag Kabupaten Buol, Ketua MUI, Kapolres Buol, Sekretaris Pol PP, Sekretaris Kominfo, Sekcam Biau, Lurah Kulango dan Lurah Buol, Bagian Prokopim, Bagian Umum Setda Kabupaten Buol, Ustadz Nasir, Ustad Ebit Riyanto, Bapak Yunus Eato. Rapat ini membahas berbagai aspek persiapan, termasuk rute pawai dan pengaturan teknis lainnya.

Dalam hasil rapat tersebut, diputuskan bahwa Pawai Takbiran akan dimulai satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, pada pukul 19.45 WITA atau pada malam setelah Sholat Isya. Rute pawai akan dimulai dari depan Masjid Agung dan akan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Buol, Organisasi Masyarakat, dan Masyarakat umum menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Dalam arahannya Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Ir. H. Usman, MSi, dengan tegas menginstruksikan agar peserta pawai tidak menggunakan motor berknalpot bising dan dilarang membawa petasan demi kelancaran dan ketertiban acara tersebut.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan Persiapan Pelaksanaan Pawai malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Kabupaten Buol dapat berjalan dengan lancar aman dan meriah. 

Lebih baru Lebih lama