Mobil Kadis PU Masuk Jurang, Kadis Dikbud Bantu Evakuasi

 


JurnalNusantara.id, Buol - Kecelakaan  terjadi pada mobil dinas PU Kab. Buol, mobil tersebut tergelincir ke jurang di desa Labonu Kab. Toli-toli, Kamis 28 Maret 2024 Pukul 06.30 Wita. 

Menurut H. Abdullah Lamase Selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Buol yang terlibat dalam evakuasi  saat di hubungi media Jurnal Nusantara menyatakan bahwa Mobil dinas PU jatuh ke jurang dengan ketinggian sekitar 60-70 Meter di desa Labonu Kamis, 28 Maret 2024 pukul 06.30 Pagi tadi di duga akibat rem blong mengakibatkan 4 (Empat) orang penumpang salah satunya kadis PU Fdan 1 (satu) orang sopir mengalami luka lecet dan saat ini sudah dilarikan ke puskesmas basidondo. 




"Kejadianya Sekitar 06.30 Pagi tadi dan Mobil yang mengalami kecelakan mobil Kepala Dinas PU, Saya bantu evakuasi korban dan barang-barang muatan, di mobil ada empat penumpang dengan satu sopir, salah satunya kadis PU, cuma luka lecet sudah kami bawa ke puskesmas terdekat" Terang Abdullah Lamase (28/03/2024) 

Hingga berita ini di turunkan belum di ketahui kronologis lengkap kejadian dan mobil masih berada di lokasi kecelakaan (Syam Manto) 

Lebih baru Lebih lama